Friday, January 17, 2014

Kita Nonton Sheila On 7!

Iya beneran kita nonton Sheila On 7, kita ketemu Om Duta, suer deh, ngga boong, berani sumpah nih (oke lebay yes)..

Tanggal 14 Desember 2013, kita nonton Closing  Ceremony Farmasi Cup 2013. Kenapa kita? Iya gue nonton nya ngga sendiri, berdua sama Dima. Awalnya ngga ada niat buat nonton ini, tapi setelah diajak dibujuk lama sama Dima, akhirnya mau dan beli tiket. 

Niat utama kita nonton ini closing cup adalah buat liat The Finest Tree. Siapa tuh? The Finest Tree adalah duo yang kakak beradik Cakka Nuraga dan Elang Nuraga. Dima adalah fans garis keras TFT. Pada tau Cakka kan yah? Ituloh dulu dia pernah ikut Idola Cilik. Nah semenjak satu kos sama Dima, gue mulai diracuni sama TFT. Gue suka liat mas Elang. Dan Dima selalu marah kalo gue nyocok-nyocokin gue sama mas Elang hahahaha padahal emang cocok kok /pede banget/.

Kita berangkat ke GOR UNY jam 4 sore, padahal open gate nya jam 3. Tiket udah kita tukerin di BEM Farmasi UGM sehari sebelumnya. Kita berdua nonton di tribun. Eh ngga deng kita ngga berdua, ada dua lagi temennya Dima hehehe.

Sebelum the main guest tampil, kita disuguhi beberapa band pendukung acara yang semuanya asli Jogja, ada Fay rushMedium Band , Batiga Band, The Kandank (sorry if i miss-spelled) yang mana mereka ngga kalah bagusnya. Yang paling gue suka dari mereka adalah Batiga Band. Dari lagu pertama yang mereka bawain gue udah jatuh cinta sama ini band satu. Cek lagu-lagu mereka deh! XD

Penampilan band pendukung diakhiri oleh Batiga, yang berarti band selanjutnya adalah The Finest Tree. Keliatan muka Dima udah ngga sabar banget buat liat duo Cakka dan Elang. Semua pada histeris saat si MC manggil nama The Finest Tree. Teriakan menyeruak di dalam GOR yang didominasi oleh suara cewek. Wajar aja lah, Cakka cakep nya kaya gitu hahaha.

Karena gue ngga begitu hapal lagu-lagu TFT, jadi gue diem aja. Sambil sesekali tepuk tangan. Jam menunjukkan udah hampir tengah malam, akhirnya the main guest yang ditunggu-tunggu seantero GOR tampil juga. Kali ini gue ikut terbawa suasana lagu-lagu yang dibawain Sheila On 7. Rasanya udah lama banget ngga liat band ini muncul di layar kaca, sekalinya liat eh di depan mata. Seneng bukan main. Malam itu Sheila On 7 bawain 10 lagu (kalo ngga salah) termasuk lagu kesukaan gue, Dan. 

GOR yang tadi awalnya sepi, pas gue liat lagi udah penuh semua. Mungkin orang-orang pada kangen sama suara Duta. Yang gue inget Duta sempat bilang, "Gini nih semangatnya kalo manggung di rumah sendiri, luar biasa!!". Antusias para penonton emang berasa banget malam itu. Semua penonton pada ikut sing-a-long. Semua lagu loh, padahal di luar lagi hujan deras banget (hubungannya?).

Pokoknya, ngga nyesel deh beli tiket hujan-hujanan, walaupun sempet ngerasa dosa banget karena pulang tengah malem hehehe. But, that night was dope!.



    
 This photo was taken by someone who stood right in front of the stage








7 comments:

Unknown said...

Ah, pasti seru! Kemaren pas SO7 ke Medan ga bisa nonton :((

Unknown said...

Seru bangeeet! Yah sayang banget ga bisa nonton:(

Unknown said...

Aku juga suka SO7 :3
Tapi belum pernah nonton langsung :|

Unknown said...

aaak nonton dong kak :)) ntar Februari mereka ada manggung di Jogja, ayo ke Jogja :))

Unknown said...

Kamu ongkosin aku ke Jogja, mau? Hahaha

Unknown said...

pffft nanti ya kak kalo aku udah punya gaji sendiri wkwk :))

Fahmidrs said...

Kayanya seru tuh

Post a Comment